• JL. Waru Jaya - Jabon Mekar RT 06/04 Desa Waru Jaya
  • desa.warujaya@gmail.com

Pemerintahan Desa Waru Jaya melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik di Desa Waru Jaya

01 April 2020 Dibaca 396 Kali

Pemerintahan Desa Waru Jaya melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik di Desa Waru Jaya

Ini sebagai bentuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona di Indonesia.

 

Sampai dengan Rabu, 1 April 2020, penyemprotan telah dilakukan di 56 titik di 3 Dusun. Lokasi penyemprotan difokuskan di area-area seperti rumah ibadah, sekolah, perkantoran, dan gedung pemerintahan.

“Fokus Desa Waru Jaya akan membantu masyarakat di bidang mitigasi dan mencegah penularan. Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah atau minimal menghambat penularan. Kami berharap kegiatan ini akan banyak diikuti oleh kelompok masyarakat lainnya," kata Kepala Desa Waru Jaya UDIN S, SE (Oqiel) 

Pemerintahan Desa Waru Jaya, episentrum penyebaran Corona COVID-19, menjadi target penyemprotan secara massal, dengan target 5 titik per hari. Tercatat 56 titik telah disemprot dengan mengerahkan sekitar 85 personel relawan.

Untuk mendukung Upaya penyemprotan secara massal di Desa Waru Jaya, Pemerintaha Desa Waru Jaya telah mempersiapkan 3 Unit Motor Roda Empat beserta peralatan penyemprotan dan APD (alat pelindung diri) bagi para relawan, Mobil Bak Terbuka digunakan sebagai alat transportasi untuk membawa peralatan penyemprotan.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi seputar COVID-19, Pemerintahan Desa Waru Jaya membuka Hotline di nomor 08170816957 atau melalui media sosial Facebook (Desa Waru Jaya)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar